Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Indah Amelia Nahkodai HAPKIDO Lamteng 4 Tahun Kedepan

Lampung Tengah, IM (SMSI)- Pelantikan pengurus HAPKIDO Lampung Tengah masa bakti 2021-2025 digelar di Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Sabtu (06/11/21).

Pelantikan HAPKIDO Lampung Tengah dipimpin langsung oleh Ketua HAPKIDO Provinsi Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi dan dihadiri Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Asisten bidang I Pemkab Lampung Tengah, Dandim 0411/LT beserta sejumlah kepala OPD Lampung Tengah.

Dalam sambutnya Ketua HAPKIDO Provinsi Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi mengucapkan selamat dan menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh pengurus maupun anggota HAPKIDO Lampung Tengah.

“Selamat atas dilantiknya pengurus HAPKIDO Lampung Tengah, sudah banyak prestasi yang kita catat. Tentu yang masih hangat saat ini ialah di waktu pekan olahraga Nasional (PON) X di papua dari empat emas yang berhasil diraih ialah putra/i HAPKIDO3 Lampung Tengah,” ungkap Kolonel Laut.

Ketua HAPKIDO Provinsi Lampung juga berpesan, HAPKIDO Lampung Tengah harus lebih konsisten dan disiplin kedepannya, “Mempertahankan itu jauh lebih sulit, dibutuhkan konsisten dan disiplin mulai dari sekarang, dan tentu saja HAPKIDO perlu bimbingan dan pembinaan dari Pemerintah agar semua cita-cita dan program yang sudah direncanakan dapat terwujud seutuhnya,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Ketua Cabang HAPKIDO Lampung Tengah Indah Amelia SE. MM menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin HAPKIDO Lampung Tengah.

“Saya akan berjuang dan berusaha yang terbaik, dengan didukung pengurus dan anggota maupun atlet-atlet yang berprestasi. Saya yakin HAPKIDO Lampung Tengah pasti akan Berjaya dan mengharumkan nama Lampung Tengah dikancah olahraga Nasional maupun Internasional,” Ucap Ketua HAPKIDO Lampung Tengah.

Acara pelantikan HAPKIDO Lampung Tengah ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan dan dilanjutkan dengan foto bersama pengurus HAPKIDO Lampung Tengah masa bakti 2021-2025.(SMSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *