Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota DPRD Lampung Dapil III Paparkan Program Pembangunan Di Pringsewu

Pringsewu (Inframerah)-Sejumlah program pembangunan bidang infrastruktur digelontorkan Pemerintah Provinsi Lampung tahun ini untuk Kabupaten Pringsewu.

Di antaranya rekonstruksi jalan ruas Kalirejo-Pringsewu, rehabilitasi ruas jalan poros Pringsewu-Pardasuka, rehabilitasi jaringan irigasi di Dusun I Pekon Sumberagung, Kecamatan Ambarawa.

Kemudian rehabilitasi irigasi di Pekon Sidodadi, Kecamatan Pardasuka, rehabilitasi irigasi di Pekon Kota Waringin, Kecamatan Adiluwih, rehabilitasi jaringan irigasi di Pekon Sukamulya, Kecamatan Banyumas.

Serta rehabilitasi jaringan irigasi di Kecamatan Sukoharjo, rehabilitasi jaringan irigasi di Pekon Enggalrejo, Kecamatan Adiluwih, rehabilitasi jaringan irigasi di Pekon Ambarawa Timur, Kecamatan Ambarawa.

Kemudian renovasi Gedung PWRI Kabupaten Pringsewu, pembangunan sumur bor di Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, pembangunan sumur bor di Sinargunung dan Tanjungrusia, Kecamatan Pardasuka, pembangunan sumur bor di Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, pembangunan sumur bor di Pekon Way Ngison dan Candiretno, Kecamatan Pagelaran, pembangunan sumur bor di Pekon Tanjunganom, Kecamatan Ambarawa, pembangunan sumur bor di Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, serta peningkatan jalan lingkungan di Pekon Banyumas, Kecamatan Banyumas.

Sejumlah program pembangunan Pemprov Lampung tahun 2022 untuk Kabupaten Pringsewu, khususnya bidang infrastruktur tersebut dipaparkan saat Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan III yakni Ririn Kuswantari, Elly Wahyuni, Siti Rahma, Hanifah, FX Siman, Zunianto, Watoni Nurdin, Angga Satria Pratama, Ahmad dan Supriyanto datang ke Pringsewu.

“Harapannya pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov Lampung dapat memperlancar sarana transportasi dan irigasi, mengatasi kekurangan air bersih dan pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pesan salah satu anggota DPRD Lampung Zunianto, 11 Januari 2022.

Kedatangan para wakil rakyat tersebut menjadi angin segar bagi warga Pringsewu.

“Kehadiran anggota DPRD Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu dapat meningkatkan laju pembangunan dalam upaya mensejahterakan masyarakat kabupaten Pringsewu,” harap Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi jajaran pemerintah daerah dan lembaga vertikal terkait beserta tokoh masyarakat setempat saat menerima kedatangan para legislator di Balai Pekon Ambarawa, Kecamatan Ambarawa.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *