Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Deni Ribowo : Kaum Muda Adalah Potensial dan Punya Kekuatan

Bandar Lampung (Inframerah)– DPD partai Demokrat Lampung ajak kaum muda milenial bergabung, terlihat dengan masuknya 23 nama kaum millenial dari berbagai profesi, seperti selebgram, YouTubers dan UMKM.

“Kader millenial ini akan menampung semua aspirasi masyarakat sesuai dengan bidang masing-masing,” ujar Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD provinsi Lampung, Deni Ribowo, Senin (17/01/22).

Di bawah kepemimpinan Edy Irawan Arief, partai Demokrat Lampung kian dekat dengan masyarakat Indonesia, khususnya provinsi Lampung melalui kader millenial.

“Setelah kepemimpinan AHY sebagai Ketum Demokrat, suara millenial menjadi lebih dekat dan memang saat ini sudah eranya,” tambahnya.

Bagi partai Demokrat, kader millenial menjadi salah satu kekuatan bangsa untuk perubahan. Karena sesuai tagline Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa kaum muda adalah kekuatan.

“Karena itu kader millenial diharapakan dapat menjadi partai Demokrat kedepannya lebih kuat dan hebat, melalui kerja-kerja yang nyata untuk rakyat,” tegasnya.

Selanjutnya, kader millenial partai Demokrat di Lampung ini diharapkan juga bisa meningkatkan perekonomian di Bumi Ruwai Jurai.

“Di tahun 2020 saat pandemi covid-19 masuk, ekonomi di Lampung jadi murat marut semoga dengan kader-kader Demokrat Lampung mendukung UMKM dapat membantu perekonomian dan meningkatkan ekonomi pasca pandemi covid-19,” tutupnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *