Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Waka I DPRD Lamsel Agus Sartono Hadiri Acara Muscab Gerakan Pramuka Lamsel

KALIANDA, infra-merah.com
– Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartoni, A. Md, menghadiri kegiatan Pembukaan Musyawarah Cabang XIV Gerakan Pramuka Lampung Selatan, yang berlangsung di Aula Sebuku Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan mewakili Ketua DPRD Hi. Hendry Rosyady SH.

Dalam acara tersebut selain dari anggota DPRD Lamsel, hadir juga para pejabat dari Porkopimda yang turut serta mendampingi Buoati Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto bererta istri Hj Winarni Nanang Ermanto,
Adapun dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto melantik Hj. Winarni Nanang Ermanto yang terpilih menjadi ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Selatan (Lamsel) pada Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XIV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamsel dalam putusan agenda sidang pleno ke IV di aula sebuku rumah dinas bupati setempat, Kamis (6/1/2022).

Usai terpilih dalam agenda kegiatan Muscab Ke-XIV Gerakan Pramuka tersebut, Kakak Winarni (sapa akrabnya) dilantik secara resmi sebagai ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lamsel Masa Bakti 2022 s/d 2027 oleh Presedium Muscab.H. Nanang Ermanto menyampaikan agar Ketua dan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Selatan yang telah dikukuhkan untuk dapat segera melaksanakan konsolidasi organisasi.

“Dengan telah dilantiknya ketua terpilih Kwartir Cabang Periode 2022-2027, maka saya minta kepada ketua terpilih yang baru untuk segera melaksanakan konsolidasi organisasi sehingga dapat memperkuat dan menyatukan kepengurusan menyusun program kerja 5 tahun kedepan,” Ucapnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua Kwarcab Terpilih Kakak Winarni menyampaikan akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan program kerja baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan direncanakan.
Demikian sambutan Ketua terpilih dihadapan para hadirin baik dari jajaran Porkopimda

Turut hadir saat itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, Ketua Harian Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Lampung Wan Abbas Zakaria, dan Ketua Harian Kwartir Gerakan Pramuka Lampung Selatan Sukadi serta anggota DPRD Lamsel.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *