Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Nanang Ermanto Dapat Dukungan Dari 31 LSM Dan Ormas

LAMSEL, infra-merah- Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto kembali dapat dukungan dari 31 LSM Dan Ormas yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, acara pernyataan sikap dukungan tersebut dilaksanakan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung selatan dpada Kamis Malam (17/02/2022).

Dalam pernyataan sikap LSM dan Ormas tersebut tak lepas dari sikap Kepemimpinan Hi. Nanang Ermanto dalam memimpin Kabupaten yang berjuluk Khagom Mufakat yang dinilai bisa lebih baik kedepannya yang mana selama ini orang nomor satu di Lampung Selatan ini begitu merakyat dan tak segan segan langsung turun kelapangan dalam mempercepat pembangunan kabupaten lampung selatan.

“Saya ucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kawan-kawan LSM dan Ormas yang telah hadir dan sudi menyatakan sikap untuk mendukung saya,
Tentunya hal ini akan menanbah energi buat saya untuk bekerja lebih baik lagi

Dukungan tersebut diantaranya datang dari LSM GENERAL, FORLAS, GML, SENTRAL, LMPI, LIBAS, FORMALIS, PEPAL, Palu Lampung, Khodam, Geram Banten Indonesia, Kowapi, Inkai/Guci, Tampil, LSM Alip, Fuspomals, GBND, Bakornas, LSM Pematank, Garuda, PGMNI, JAB, Raffi, PBB, Gali, Gempar, Front Pembela Merah Putih, MPJLS, SBSI 1992, Pettir, dan LSM IKAM,

Pertemuan ini juga tak lepas dari peran Drs. Hi. Sulaiman Alfhakadis selaku falisitator dalam acara tersebut, beliau menyampaikan bahwa sebelumnya acara ini di gelar Sulaiman sudah sudah berkoordinasi terhadap para pimpinan LSM/Ormas yang hadir saat ini.

Dalam sambutannya Sulaiman berujar tidak ada alasan untuk kita tidak mendukung Kepemimpinan Hi. Nanang Ermanto yang akan berakhir sampai Tahun 2026, coba lihat kinerja Pak Nanang selaku Bupati kita, Dia itu pekerja keras bahkan tidak kenal waktu dalam bekerja, hari minggu saja bupati kita tetap bekerja demi pembangunan Daerah Lampung Selatan yang disambut riuh tepuk tangan para hadirin.

Acara yang menjadi pokok pada Kegiatan ini di isi dengan pembacaan Pernyatan Sikap serta Dukungan terhadap Pemkab Lampung Selatan yang dipimpin oleh Hi. Nanang Ermanto yang dibacakan oleh Doni, S. selaku Sekjend Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas) dan diikuti semua peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Hi. Nanang Ermanto Nanang Bupati Lampung Selatan sangat berterimakasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas kedatangan Kawan-kawan LSM dan Ormas yang hadir untuk bersilahturahmi dan memberikan dukungan kepada saya selaku pemimpin Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

Karena saya tidak bisa membangun Lampung Selatan sendiran, saya butuh dukungan dari kawan kawan LSM dan Ormas dan semua element masyarakat Lampung Selatan. Kalau ada ide-ide silahkan sampaikan pada saya untuk kemajuan Lampung Selatan.

Kita akan terus menggali berbagai potensi untuk memajukan Daerah Kabupaten Lampung termasuk desa-desa mana saja yang berpotensi untuk dikembangkan dan hal ini bertujuan agar semua lapisan Masyarakat dapat meningkat secara ekonomi, pungkas Nanang.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *