Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota DPRD Lamsel Malik Ibrahim Dampingi Fahrorrozi Reses di Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN, infra-merah – Anggota DPRD Lampung Selatan H. Malik Ibrahim mendampingi Fahrorrozi, ST anggota Komisi IV dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung, Rabu (23/2/2022) di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Turut pula hadir dalam kegiatan kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan 2 Lampung Selatan ini, Sekretaris DPC Partai Gerindra Saiful M dan jajaranya, Kepala Desa Sidorejo Sutianto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo dan para tokoh masyarakat setempat.

Kunker/ Reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Lampung ini, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka pelaksanaan pembangunan dan kebijakan pemerintah provinsi Lampung.

Dalam sambutanya Anggota Komisi IV DPRD Lampung Fahrorrozi, ST mengatakan bahwa, sebagai anggota dewan pihaknya punya kewajiban dan tanggung jawab kepada warga masyarakat khususnya didaerah pemilihanya masing-masing.

Oleh karena itu saya berharap dalam kunjungan ini, pihaknya sangat berharap dapat memberikan masukan dan pendapat, yang kemudian akan disampaikan dan dibahas ditingkat Komisi dan selanjutnya akan disampaikan dalam rapat pimpinan.

Mudah-mudahan dalam pertemuan ini, dapat bermanfaat bagi kita dan khususnya bagi warga masyarakat Lampung Selatan. ” Tuturnya.

Untuk diketahui bahwa, sebelumnya anggota DPRD Provinsi Lampung Fahrorrozi, ST juga melakukan Kunker/Reses di Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut, Kepala Desa Sidoasri Samsul HS, Sekrearis DPC Partai Gerindra Lamsel Saiful, dan para undangan lainya.

Salah satu warga masyarakat Desa Sidoasri Kasio (47) mempertanyakan kebijakan pemerintah tentang pemberlakukan Swab kepada para penumpang yang akan menyeberang dari Bakauheni-Merak Banten. Menurutnya bahwa dirinya sudah mengikuti Vaksinasi kedua, tetapi masih saja diminta lakukan Swab yang harus mengeluarkan biaya danbsangat memberatkan. Oleh karena itu hal ini mohon disampaikan kepada pemerintah. ” Pinta Kasio.

Mendengar keluhan dan masukan dar warga tentang Pemberlakuan Swab di Pelabuhan Bakauheni bagi para penumpang, anggota Komisi IV ini, menyatakan bahwa hal itu akan disampaikan kepada pemerintah, semoga hal itu mendapatkan solusi terbaik dan pro rakyat. “Jawabnya singkat. (*/wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *