Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Winarti Buka Karya Bakti TNI Kodim 0426 Tulang Bawang TA. 2022

Tulang Bawang (IF) Bertempat di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang, Karya Bakti TNI Kodim 0426 Tulang Bawang TA. 2022 dibuka secara resmi oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti, Rabu, 2 Maret 2022.

Kegiatan pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0426/TB yang dilaksanakan di Kampung Sungai Nibung ada dua sasaran yaitu sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik berupa pelebaran jalan dan diperkeras dengan pemasangan batu sabes sepanjang 5 KM, dan sasaran non fisik berupa penyuluhan- penyuluhan masalah pertanian, Kesehatan, Hukum, Narkoba, penyalahgunaan Senpi rakitan dan Pelatihan Bela Negara, hal itu dijelaskan oleh Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, kegiatan Karya Bakti sebagai wujud kemanunggalan TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat, yang pada intinya kita bersama- sama ingin membangun dan memajukan daerah di Kabupaten Tulang Bawang.

Dandim juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang yang telah menggelontorkan dana pada anggaran APBD murni untuk kegiatan membangun Kampung melalui Karya Bhakti TNI Kodim 0426/TB.

Disisi yang lain Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan kehadiran Karya Bhakti TNI Kodim 0426 Tuba di Kampung Sungai Nibung akan membawa
berkah bagi masyarakat.
Winarti juga menghimbau agar Warga masyarakat tetap
memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan karena wabah Covid-19 belum usai. Kita semua harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sesuai dengan talenta yang ada pada kita, sehingga kita akan tetap bisa maju dan berhasil dalam menggapai cita- cita.

Dalam rangkaian kegiatan pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0426/TB, Letkol Joko Sunarto menyerahkan bantuan sembako kepada 25 orang warga masyarakat sebagai wujud kasih terhadap sesama.

Bupati Tulang Bawang Winarti juga menyerahkan bantuan alat mesin pertanian dari Ketua Komisi IV DPR-RI berjumlah 10 alat kepada kelompok- kelompok tani yang ada di wilayah Kecamatan Dente Teladas.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Karya Bhakti, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Ketua DPRD, Kajari Tuba, Danlanud M Bunyamin, Wakapolres Tuba, Ka Kemenag Tuba, seluruh kepala OPD Kabupaten Tuba, Camat Dente Teladas dan para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh adat. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *