Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Pimpinan dan Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung Terima Pengurus Garuda Keadilan

Bandar Lampung (Inframerah)-Pimpinan dan anggota Fraksi PKS DPRD Lampung menerima pengurus Garuda Keadilan Lampung, Senin, 21/3/2022.

Garuda Keadilan (GK) mengajak Fraksi PKS berkolaborasi guna memberdayakan dan mengoptimalkan peran-peran pemuda sesuai dengan keterampilan dan minat pemuda.

“Kami ingin mengajak kolaborasi,” kata Muhammad Afif Hidayat, Ketua Garuda Keadilan.

Dia menjelaskan, potensi pemuda harus diarahkan untuk hal yang positif sesuai skil dan passion pemuda.

Heni Susilo, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, menjelaskan, dirinya sangat apresiatif atas inisiasi Garuda Keadilan hadir bersilaturahmi dengan Fraksi PKS.

“Kami terbuka jika Garuda Keadilan bisa berkolaborasi terutama di Tanggamus, Lampung Barat, dan Pesisir Barat,” jelas Heni Susilo.

Di samping itu, dia berharap Garuda Keadilan makin sering mendampingi adik-adiknya di Garuda Keadilan tingkat kabupaten.

“Setidaknya jadi teman curhat dan pendampingan kepada adik-adiknya di kabupaten agar makin produktif menghasilkan karya yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman sebayanya,” jelas anggota Fraksi PKS dari dapil Tanggamus, Lambar, dan Pesbar itu.

Sekretaris Fraksi PKS DPRD Lampung Syarif Hidayat menyampaikan, kehadiran seluruh elemen masyarakat termasuk pemuda, ditunggu di Fraksi PKS. Terlebih anak-anak muda yang menjadi sayap partai.

“Fraksi PKS DPRD Lampung memfasilitasi Hari Aspirasi setiap Senin, di mana kami menyiapkan diri di fraksi lebih lengkap pada Senin. Namun, bukan berarti hari lain tidak menerima aspirasi,” kata anggota Dewan dapil Bandar Lampung itu.

Dia menambahkan, Senin lebih lengkap kehadiran anggota fraksi baik luring maupun daring.

“Terkait hal itu, kami menunggu kelompok masyarakat termasuk pemuda untuk dapat hadir di fraksi menyampaikan aspirasi secara langsung,” tambah Syarif.

Anggota Komisi 5 DPRD Lampung ini mengungkapkan, dirinya kerap berkolaborasi dengan para pemuda.

“Terakhir bersama Komunitas Rumah Pemimpin menginisiasi kegiatan bagaimana menciptakan konten media sosial yang berfaedah, punya nilai kebaikan sekaligus bernilai ekonomis atau bisnis,” ungkap Syarif.

Sedangkan Zunianto, anggota Fraksi PKS dari dapil Pringsewu, Pesawaran dan Metro, menghendaki Garuda Keadilan sebagai pelanjut perjuangan orangtuanya di PKS.

“Masing-masing pasti punya minat, keterampilan, dan kompetensi. Gunakan itu untuk terus berkontribusi sambil terus belajar menambah pengetahuan-pengetahuan dan kompetensi baru agar makin baik dan cakap. Sehingga ketika saatnya tampuk kepemimpinan dalam pengelolaan, menjadi semakin matang,” pungkas Zunianto. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *