Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Lampung Tengah Disambut Pawai Obor Dalam Acara Pengajian Bersama

Lampung tengah, (IM) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad disambut Pawai Obor di Kecamatan Anak Ratu Aji dalam acara Pengajian bersama masyarakat masih dalam rangkaian kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Anak Ratu Aji pada Kamis Malam 9 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Anggota DPRD, Camat dan Forkopimcam serta Masyarakat Anak Ratu Aji.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi dan terharu melihat langsung sambutan masyarakat anak ratu aji pada malam ini dengan adanya pawai obor dan hadirnya ratusan masyarakat. Dalam momentum tersebut Bupati pun berpesan untuk mempertahankan kekompakan dan kenyamanan hidup bertetangga di Kecamatan Anak Ratu Aji. Karena dengan kondisi yang kondusif maka masyarakatpun akan sejahtera.

Bupati Musa Ahmad juga meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan Pelayanan yang ada di Bunga Kampung sehingga masyarakat bisa merasa terbantu.

Bupati juga sesegera mungkin akan memperbaiki infrastruktur yang ada di Anak Ratu Aji sehingga tingkat perekonomian masyarakat bisa meningkat dengan adanya infrastruktur yang baik.

Pada kesempatan itu Pula Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan membantu pembangunan Masjid Al-Muhajirin di Kampung Bandar Putih Tua yang masih dalam proses Renovasi.(Welly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *