Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Lampung Tengah Resmi Tutup Open Tournament Bola Voli Musa Ahmad Cup Pertama

Lampung Tengah, (IM) – 10 juni 2022. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad secara resmi tutup kegiatan Open Tournament Bola Voli Musa Ahmad Cup pertama Tahun 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 32 tim Putra dan 20 tim Putri se-Provinsi Lampung, Bupati mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga tersebut dan mengapresiasi para Wasit dan panitia yang telah berjuang dalam kelancaran turnamen Bola Voli Musa Ahmad cup pertama 2022 selama berlangsung.
Bupati mengucapkan selamat kepada para juara malam ini untuk yang belum juara jangan kecil hati insya Allah kita akan adakan lagi Open Tournament Musa Ahmad Cup ini untuk 5 titik di Kabupaten Lampung Tengah dengan harapan bisa meningkatkan minat olahraga dan menumbuhkan generasi hebat dan berprestasi.

Usai kegiatan penutupan tournament Bola Voly Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang juga didampingi Dandim 0441 LT LETKOL Infantri Sihono dan para Forkopimcam mengecek langsung pelaksanaan Apel Siaga Linmas Kecamatan Punggur dan Kecamatan Kota Gajah yang dipusatkan di lapangan Kampung Sri Tejokencono Kecamatan Kotagajah. (Welly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *