Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Lomba Paduan Suara Mars Dasawisma Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Sangat Meriah

Lampung Tengah, (IM) – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi acara Lomba Paduan Suara Mars Dasawisma Tingkat Kabupaten Lampung Tengah, acara ini dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Tengah ke-76 Tahun, bertempat di Ruang BJW Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Senin (13/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Ketua 2 TP PKK Lampung Tengah Yulita Nirlan, Ketua 3 TP PKK Lampung Tengah Eni Adi Sriyono, Ketua 4 TP PKK Lampung Tengah dr. Lidia Dewi beserta Jajaran Pengurus TP PKK Lampung Tengah dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Lampung Tengah.

Ketua 4 TP PKK Lampung Tengah dr. Lidia dalam laporannya mengatakan tujuan Lomba Paduan Suara Mars Dasawisma ini ialah Menggali potensi kader PKK yang ada di Kecamatan maupun Kampung/Kelurahan di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, Mempererat tali silaturahmi antar Kader PKK dan Memasyarakatkan lagu Dasa Wisma

Bunda Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran serta dan partisipasi saudara-saudari sekalian dalam acara ini, baik sebagai peserta lomba, sebagai panitia, sebagai dewan juri, maupun sebagai pendukung dan penyemangat peserta lomba. Karena peran serta dan partisipasi tersebutlah, acara ini menjadi acara yang indah dan meriah, penuh keceriaan dan kebersamaan.

Lebih Lanjut, Bunda Mardiana juga mengatakan Lomba Paduan Suara Mars Dasawisma yang kita laksanakan hari ini, adalah salah satu upaya Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka membangun kebersamaan kita semua, dalam komitmen dan semangat yang sama, untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah menuju Lampung Tengah Berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung. (Welly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *