Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Musa Ahmad : Pembangunan Di Lamteng Alami Lompatan Yang Cukup Menarik

Lampung Tengah, (IM) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Tengah tentang Peringatan Hari Jadi ke-76 Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022, yang mangambil tema “Berkerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya” yang diadakan di Ruang Sidang DPRD Lampung Tengah Selasa 14 Juni 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Para Anggota DPRD, Sekda, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta tamu Undangan.

Dalam rangkaian acara tersebut diawali dengan pembacaan sejarah singkat Lahirnya Kabupaten Lampung Tengah oleh Sekertaris Daerah Nirlan. Dalam rangkaian hari jadi ini diharapkan momentum untuk bangkit setelah adanya covid-19 yang melanda Indonesia dan Lampung Tengah, dan rangkaian acara memperingati HUT Lampung tengah antara lain terdapat Festival Kopiah Emas, lomba inovasi dan esok hari akan dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Lampung Tengah di Lapangan Merdeka Gunung Sugih dan diadakan Pesta Rakyat di Lapangan Porsida Bandar Jaya.

Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan dihari jadi ke-76 ini Lampung Tengah mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya. Bagaimana akses penghubung yang belum tersentuh kini sudah dapat dirasakan lebih baik oleh masyarakat Lampung Tengah.

Salah satunya Dengan adanya Program Bunga Kampung masyatakat bisa merasakan Pelayanan yang baik dan maksimal dari Pemkab Lampung Tengah dan kini Program tersebut mendapat perhatian dari pemerintah Pusat yang sedang di Evaluasi dan Validasi untuk menjadi Program Nasional.

Bupati Juga Mengajak Semua Unsur baik dari instansi Pemerintah, vertikal, Forkopimda, Petinggi Agama, tetua adat untuk bekerja bersungguh-sungguh, bersinergi, berinovasi dan berkalaborasi dalam melayani masyarakat dan pada akhirnya kita harapkan segala kebaikan dalam hari jadi ke-76 Kabupaten Lampung Tengah Mari Kita Bekerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya!!. (Welly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *