Infra-Merah.com

Jembatan Informasi Masyarakat

Dipimpin Setdakab, Pemkab Lampung Selatan Gelar Upacara Bulanan

KALIANDA, infra-merah – Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Yusri, S.E., M.M, memimpin Upacara Bulanan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Senin (18/7/2022).

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN), serta Tenaga Harian Lepas Sukarela ( THLS) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat tertulis Bupati, Yusri S.E., M.M mengatakan, melalui pelaksanaan Upacara Bulanan ini diharapkan dapat memberikan sentuhan semangat untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara dalam tugas pengabdiannya. Setiap Aparatur Pemerintah dituntut kesadarannya sebagai abdi masyarakat.

“Oleh karena itu, banyak aspek yang harus dibenahi, diantaranya tingkat disiplin, peningkatan pelayanan dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan aktifitas kepemerintahan. Dan selanjutnya marilah kita bekerja sesuai dengan aturan-aturan serta prosedur yang ada, sehingga terhindar dari kesalahan maupun penyimpangan yang bertentangan dengan hukum yang dapat merugikan kita semua,” kata Yusri.

Selanjutnya pada kesempatan itu, Yusri juga menyampaikan terkait pelaksanaan Pameran APKASI OTONOMI EXPO 2022 yang akan dilaksanakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta pada Tanggal 20 sampai dengan 22 Juli 2022 mendatang.Dimana dalam kegiatan tersebut setiap daerah diminta untuk dapat mempromosikan potensi-potensi unggulan daerah yang dimiliki.

“Untuk itu, kepada para Camat agar dapat memberikan masukan/inovasi terkait desa wisata, seperti potensi dan destinasi wisata yang ada di wilayahnya. Sebagai contoh program Gebrak Gotong Royong Terpadu (Gerot Wisata) yang ada di desa wisata Bendungan Way Ratu Kecamatan Natar,” ucapnya.

“Tentunya kita semua menaruh harapan besar, agar pada pelaksanaan Pameran APKASI OTONOMI EXPO 2022 ini nantinya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan termasuk kategori daerah yang berprestasi di bidang pengembangan desa wisata,” tutupnya.(Nsy/Hy/wal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *